Merindukanmu jilid 3



Merindukanmu? Aku akan terus berlari ke arah mu apapun yang akan terjadi. Namun, sejauh aku berlari aku tidak pernah menemukanmu. Seburuk itukah aku merindukanmu? Yang mampu aku rasakan hanyalah rindu dalam sepi dan mencintaimu sendiri. Percaya akan kebahagiaan yang telah kau rasakan, berharap perasaanku ikut serta dalam kebahagiaanmu.

Cinta? Aku harap kau mengatakan “aku mencintaimu” kepada ku. Namun, rasanya tidak akan pernah ada. Kau telah bahagia disana bersamanya. Kutitipkan ia padamu untuk kau jaga hingga kelak ia datang kepadaku dan aku mendapatkan ia mengatakan “aku mencintaimu”.

Hati? Hatimu terhadap hatiku sangatlah jauh akan tetapi jarak hatiku terhadap hatimu begitulah dekat hingga ku merasa kau tidak akan mampu pergi dari hatiku. Namun, akan terasa sulit ketika hatimu bersanding dengan hatiku dikarenakan begitu jauhnya hatimu untukku. Begitu pula telah termiliki oleh seseorang disana. Jagalah hatimu untuknya yang mungkin kelak hatimu akan datang menemui hatiku yang selalu dekat dengan hatimu.

Memori? Memori adalah kenangan. Kenangan hanya ku miliki, entah dengan dirimu. Akan ku jaga memori ini yang kelak akan ku ungkap ketika kau datang kepadaku. Meski menyakitkan namun akan sulit terhapus karena dirimulah yang menguasai memoriku.

Loves you with my heart






Tidak ada komentar:

Posting Komentar