Galau ku Fedrian Nuril



16 Juli 2014
Tau gak sih guys,aku tu lagi galau. Galau kenapa ? galau karena nungguin film nya Fedi Nuril yang tayangnya itu masih bulan Oktober dan Desember,masih lama banget kan. Sekarang sih lebih sering cari-cari info gitu dengan berselancar di dunia semu ato lebih tepatnya tanya mbah gugel. Tapi.yang bikin ngeselin tuh susah banget nyari infonya,ngrilis foto aja cuman satu tanpa ada keterangan apa-apa. Aduh padahal kan pengen banget tau kegiatannya bang Fedi pas lagi syuiting barengan sama Raline Shah. Oh ya,bang Fedi satu film lagi sama Raline Shah. Pas tau Fedi jadi suaminya Raline waduh aku senengny gak ketulungan,soalnya bulan Mei kemarin aku taunya yang main itu bang Junot sama Raline,di film itu dicerirtakan Raline selingkuh sama bang Junot,padahal Raline udah punya suami. Nha,pas tahu itu aku sempet gak terima,kenapa? Karena,kenapa gak sama bang Fedi aja mainnya malah sama bang Junot,tapi bulan Jni kemarin aku tahu ternyata yang jadi suaminya Raline itu bang Fedi,ahahhaha #semoga cinlok,halah apa to aku ki. Gak papa meski diselingkuhin tapi bang Fedi akan terus bersama Raline. Tapi takutnya bosen,soalnya mereka juga terlibat cinta segitiga lagi,hampir mirip dengan film sebelumnya”5cm”. tapi gak papa aku gak osen kok,hahah. Ooooh itu film judulnya supernova yang disadur dari novel best seller karya Dewi Lestari,tayangnya masih bulan Desember. Nha kalo filmnya bang Fedi yang akan tayang bulan Oktober judunya “Barakati” kalo gak salah artinya itu berkah ato yang diberkahi gitu aku juga kurang tahu. Nha barakati ini menceritakan tentang perjalanan tentang kerajaan Majapahit,kalo gak salah syutingnya tu bulan Januari 2014 dan lokasinya tu di Buton dan Jogja. Bang Fedi main bareng Acha Septriasa,Dwi sasono,Jono dll. Jadi,bang Fedi tu di tahun 2014 ini syuting film sampe 2 kali,bayangin aja satu tahun 2 film,keren bangetsssss. Tambah gilaa deh aku sama bang Fedi. Apalagi bang Fedi habis syuting ke luar negri buat acara ramadhan,acaranya tuh kayak mencari ilmu tentang perjalanan islam. Nha bang Fedi tu syutingnya di Palestine,Spanyol dll,pokoknya negara yang mempunyai sejarah islam. Bang Fedi tu suka banget sama negara Palestina,biasanya orang-orang kalo ditanya mau pergi keluar negri kemna jawabnya kalo gak ke Eropa ya Mekkah untuk orang islam,tapi bang Fedi pengennya ke Palestine,karena dulu kiblat pertama orang muslim adalah Palestine lebih tepatnya Masjidil Aqsa,jadi gak salah kalo aku penasaran banget tentangrespon  bang Fedi mengenai konflik yang terjadi di Palestine sekarang ini.Responnya tentu bang Fedi peduli banget dan prihatin dengan apa yang terjadi. Hah gak ada habisnya kalo ngomongin bang Fedi. Yang jelas aku kagum salut suka banget ngefans sama yang namanya Fedrian Nuril. nih tak kasih fotonya bang Fedi yang kerennya gak ketulungan..






Tuh keren kan...

1 komentar:

  1. kerennn bgt kok...aku juga ngefans bgt ma dia ...*kyaaaa.. smp orang kantor juga pd tau.

    BalasHapus